Paris Je t`aime

 

Perjalanan terpanjang selama travelling di luar negeri adalah saat ke Eropa, di awali harus solo travelling dengan rute Solo – Jakarta – Doha – Paris yang hampir memakan waktu 20 jam dan pertama kalinya menggunakan Qatar airlines.
 
Trip ku kali ini bersama relasi bisnis ku yang kebetulan sudah berada di Paris duluan, aku Sendirian hingga sopir taxi menjemput ku di Paris Charles De Gaulle airport, Aku tinggal di apartement yang hanya butuh waktu 5mnt untuk ke Arc de Triomphe dengan berjalan kaki.
 
Saat aku di Paris sedang ada Strike, dimana hampir seluruh moda transportasi berhenti beroperasi karena para pekerja demo tentang pensiun Kerja, jadi kita lebih banyak menjelajahi Paris dengan berjalan kaki.
 
Sudah pasti ke Menara eiffel, Louvre museum etc, yang kemaren sudah di minta untuk Hati – hati karena banyak copet tapi untungnya aku tidak bertemu selama aku mengunjungi di banyak tempat wisata di Paris.
 
Kita lebih sering nongkrong di coffe shop, apalagi cuaca nya lumayan sejuk sekitar 9 derajat dan tentu saja mampir ke chrismast market karena saat itu mendekati hari Natal.
 
btw harus nya Oktober nanti aku balik lagi ke Eropa, tepat nya ke Iceland! Tapi apa daya kondisi sedang seperti ini, terpaksa ditunda dulu! Tahun ini teman2 harus nya ada travelling kemana kah??

2 thoughts on “Paris Je t`aime

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s